copyright-bm-odt-spot-center-design by SNB@nrdesign.co.id
Darah terdiri dari sel darah putih yang berfungsi menjadi alat pertahanan tubuh dalam melawan penyakit.jumlahnya berkisar antara 4 -7 juta sel / ml3. Padanya juga terdapat sel darah merah yang jumlahnya berkisar 5 juta /ml3. Sel inilah yang memindahkan oksigen guna memproduksi energi keseluruh sel-sel dan jaringan tubuh serta membawa CO2 keluar.

Sel darah merah diproduksi (bersumber) dari tulang (sumsum) dan pindah ke darah serta tetap berada dalam menjalankan fungsinya selama 120 hari yang dimulai dengan fungsi maksimal, pada saat masa aktifnya habis, sel ini menjadi melemah, berbagai kelebihannya pun hilang, baik keluwesan, sifat aktif, kelenturan, serta kemampuannya untuk bekerja, bahkan bentuknyapun berubah, sehingga antara satu sel dengan yang lainnya saling melekat yang biasanya akan dialirkan oleh aliran darah ke hati dan limpa atau bisa juga mencari tempat-tempat berdiam di dalam peredaran darah agar bias menetap. Atau bisa juga sel akan mendapatkan tempat yang tidak mengalir, seperti KAHIL (punggung) karena kahil merupakan tempat yang luas dalam jaringan pembuluh darah. Mulailah hambatan-hambatan dan berkurangnya sel pada darah, sehingga menjadi penumpukan-penumpukan yang menyumbat, maka terjadilah penyumbatan pada aliran darah.

Penelitian ini telah diteliti oleh Tim Kedokteran dari Jepang. Mereka mengatakan bahwa penyumbatan pada darah merupakan sebab terjadinya berbagai macam penyakit.

Disinilah fungsi Bekam untuk mengatasi hambatan-hambatan pada darah

Dari penelitian yang kami lakukan pada aliran darah fena sebelum dan sesudah dibekam serta darah bekam, setelah diadakannya penelitian (perbandingan-perbandingan) yang dilakukan tim kedokteran, hasil yang kami peroleh dari penelitian yang kami dan tim kedokteran lakukan adalah sebagai berikut :
Pertama, menurunnya sedimentasi (pengendapan) sampai pada batas normal.

Kedua, keseimbangan jumlah darah merah yang mencapai ambang normal

Ketiga, menurunnya hemoglobin darah sampai pada batas yang normal, penambahan jumlah sel darah merah atau yang disebut dengan polycythemia (meningkatnya jumlah total massa sel darah)

Keempat, meningkatnya jumlah sel darah putih sampai 52% yang masih diambang garis normal

Kelima, meningkatnya jumlah trombosit sampai batas normal, dimana sebelumnya kurang trombositnya
Pondok Kelapa Timur
Blok G 18 no.7
kav DKI-JAKARTA
Telp.
021-22865802
Mobile :
08121577652 / 081315728206
Email :
azibsusiyanto@yahoo.co.id
bmodtcenter@gmail.com
CS01 :
CS02 :
CS03 :
HTML Hit Counter
Free Hit Counter
Anda pengunjung ke :
Mengenang Bapak ODT Center alm.ustadz H. Azib Susiyanto. Semoga ilmunya bermanfaat. aamiin